Wednesday, December 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - De Jong Rindu Kemenangan Dari Newcastle United

Penyerang menuju lebar dengan tujuan di tangannya dan dihukum beberapa waktu kemudian ketika Jordan Ayew mencetak gol untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk Aston Villa


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Newcastle United Steve McClaren yang tersisa untuk rue Siem de Jong melotot rindu setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh batu-bawah Aston Villa.

Fabricio Coloccini dibundel rumah babak pertama pembuka untuk Newcastle pada perendaman St James Park dalam pertemuan Premier League akhir Sabtu.

De Jong kemudian memiliki peluang besar untuk membuatnya 2-0 setelah istirahat tapi entah bagaimana menuju lebar dengan tujuan di tangannya dan dihukum ketika Jordan Ayew meringkuk di equalizer yang luar biasa.

Saya akan mengatakan bahwa adalah titik berjuang dan dua poin hilang. Saya hanya melihat tiga peluang yang jelas. Saya bangga dengan pemain - mereka terus maju dan maju ".

Ini salah satu hal. Dua menit kemudian mereka menyamakan kedudukan, tapi itu bisa saja 2-0.

Mantan manajer Inggris menambahkan: "Ada dua peluang bagus untuk Gini Wijnaldum dan Ayoze Perez hari lain dan Anda mengambil peluang mereka Mereka sulit, kondisi sulit.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment