Sunday, December 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dalam bentuk sisi bentrok di Vicarage Road

The Hornets tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Premier League dan pelatih mereka ingin terus membangun permainan mereka melawan Spurs.


Agen Bola
Agen Bola - Quique Sanchez Flores percaya Watford sedang meletakkan fondasi untuk masa depan yang kuat Liga Premier saat mereka mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Tottenham pada hari Senin.

Tim asal Spanyol ini telah terkesan setelah mereka kembali ke papan atas dan menduduki tempat ketujuh, hanya tiga poin terpaut dari sisi Mauricio Pochettino di keempat.

2-2 Sabtu melawan Chelsea yang berakhir Watford empat pertandingan beruntun menang, tapi Tottenham akan melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi Liga Premier bentuk sisi, yang telah mengambil 13 poin dari terakhir mereka 15 yang tersedia.

Kunci bentuk kuat Watford istilah ini telah menjadi serangkaian pertunjukan tangguh di kandang sendiri, di mana mereka telah kebobolan enam gol dalam sembilan pertandingan.

Odion Ighalo - yang menetapkan rekor klub baru dengan jaring di lurus pertandingan Premier League kelima di Chelsea - dan Troy Deeney telah mencetak 19 gol di antara mereka sejauh musim ini, namun Flores telah senang dengan peran mereka dalam menjaga hal-hal ketat.

Mereka harus mengganggu mereka secara individu dan [Cesc] Fabregas dibawa off di babak pertama, sehingga berarti mereka lakukan luar biasa dalam hal pertahanan mereka.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment