Saturday, December 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Harry Kane Sumbang Dua Gol Dalam Kemenangan Tottenham


Spurs memanfaatkan kekalahan Manchester United untuk Stoke City dan Crystal Palace imbang dengan Bournemouth dalam kemenangan nyaman di White Hart Lane pada Boxing Day


Agen Bola
Agen Bola - Kane mencetak dua gol di babak pertama sebagai Tottenham meningkatkan harapan mereka dari atas empat finis di Liga Premier dengan kemenangan 3-0 atas Norwich City.

Kane memecah kebuntuan dari titik penalti setelah 26 menit sebelum menggandakan baik dan Tottenham penghitungan sebelum interval dengan tembakan rendah dari sudut yang sempit.

Pengganti Tom Carroll menambahkan gol ketiga di menit ke-80, mendapatkan gol pertama Liga Premier dengan baik memukul tembakan dari luar daerah.

Norwich, sementara itu, menemukan diri mereka bertengger di atas zona degradasi setelah kemenangan Swansea City di kandang West Brom. Jika Newcastle berhasil menghindari kekalahan di kandang Everton di kemudian hari Sabtu, sisi Alex Neil akan turun ke bawah tiga.

Kiper Hugo Lloris dipaksa untuk berpaling tembakan jarak jauh dari vadis odjidja-ofoe dan Robbie Brady, sementara Cameron Jerome menuju di atas mistar gawang dari sudut.

Namun, pengunjung berbakat Tottenham kesempatan untuk mengambil memimpin ketika Declan Rudd kehilangan perlombaan dengan Kane ke Dele Alli throughball mengakui penalti.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment