Thursday, December 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Robert Lewandowski Cetak Dua Gol Ke Gawang Dinamo Zagreb

Dengan posisi tahap finishing kelompok sudah menetap untuk kedua belah pihak, tim kedua-string Pep Guardiola terpaksa bersabar selama perjalanan mereka ke Kroasia


Agen Bola
Agen Bola - Munich tanah keluar menang 2-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions di Stadion Maksimir, Rabu, dengan Robert Lewandowski jaring dua kali dalam periode kedua.

El Arbi Hillel Soudani melewatkan kesempatan besar setelah dimasukkan melalui satu-satu-satu dengan Sven Ulreich awal sebelum penyerang Aljazair menuju melebar dari sasaran pada stroke setengah-waktu.

Kedatangan Thomas Muller setelah interval perubahan pola pertandingan, dengan Bayern kedua tali line-up lebih dinamis di sepertiga akhir.

Muller mengatur Lewandowski untuk kepala di pembuka pada 61 menit dengan salib whipped dari sayap kanan sebelum produktif Kutub menyumbang gol keduanya tiga menit kemudian.

Arturo Vidal dijatuhkan di dalam area dengan dua menit untuk bermain, tapi tempat-tendangan Muller melanda kaki tegak dan rebound jauh dari tujuan.

Bayern harus telah memimpin sedini menit keempat ketika Medhi Benatia naik tertinggi untuk memenuhi sudut Xabi Alonso hanya untuk sia-sia melirik sundulannya melebar.

Sebagai pembukaan hidup terus, Franck Ribery dan Lewandowski keduanya pergi dekat dengan menempatkan pengunjung di depan, Eduardo memproduksi dua baik menghemat untuk menjaga mereka di teluk.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment