Monday, December 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Fletcher berakhir merosot

Tony Pulis kembali ke jalur kemenangan berkat sundulan Darren Fletcher, meninggalkan Newcastle di zona degradasi Liga Premier


Agen Bola
Agen Bola - James Morrison memiliki tembakan dibersihkan dari garis bagi tuan rumah, sementara Paul Dummett menuju ke mistar gawang di ujung lain.

West Brom tampak semakin besar kemungkinan untuk menemukan pemenang saat pertandingan berlangsung dan Victor Anichebe membentur mistar dirinya dengan sebuah sundulan Fletcher sebelum memukul untuk menyegel kemenangan penting.

Kemenangan sempit memanjang keunggulan West Brom atas ketiga-dari-bawah Newcastle, yang kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan, enam poin.

West Brom membuat dua perubahan sebagai Anichebe dan Stephane Sessegnon datang ke dalam tim, sementara Tony Pulis dijelaskan pengganti Saido Berahino sebagai "beruntung berada di bangku" setelah insiden yang dirahasiakan minggu ini.

Newcastle memiliki satu perubahan Penghilangan untuk line-up dengan kiper Karl Darlow membuat penampilan Premier League pertama untuk menggantikan Rob Elliot, yang menarik diri dengan penyakit sebelum kick off.

West Brom begitu dekat dengan mengambil memimpin awal ketika Newcastle gagal menangani silang Sessegnon dari kanan, dengan bola akhirnya jatuh ke Morrison. Tembakan gelandang pada gilirannya mengalahkan Darlow, tapi Fabricio Coloccini berada di posisi untuk membersihkan dari garis gawang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment