Thursday, December 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Real Mardrid Bisa Saja Keluar Dari Copa Del Rey

Benitez mulai Denis Cheryshev, yang belum melayani suspensi setelah menerima tiga kartu kuning dalam kompetisi musim lalu dan mencetak gol pembuka melawan Cadiz


Agen Bola
Agen Bola - Madrid bisa sensasional didiskualifikasi dari Copa del Rey untuk tangkas ditangguhkan winger Denis Cheryshev.

Rusia, yang mencetak gol pembuka pertandingan, menerima suspensi setelah ditampilkan tiga kartu kuning dalam kompetisi musim lalu saat bermain untuk Villarreal.

Presiden Cadiz Manuel Vizcaino dikonfirmasi dalam sebuah konferensi pers setelah pertandingan bahwa klub akan melaporkan Madrid ke Federasi Sepakbola Spanyol atas insiden tersebut.

Sebelum penuh waktu Fran Canal, penasihat hukum klub, mengatakan kepada Canal Plus: "Kami akan menghormati Real Madrid, tapi fans kami dan anggota kami selalu menginginkan yang terbaik untuk Cadiz Jika ada kesempatan [aturan yang rusak] kita akan. melaporkannya.

Saya telah memeriksa semua pemain yang dilarang yang melaporkan FA Spanyol di awal musim dan pemain ini memiliki larangan satu pertandingan.

Mengingat ini adalah pertama Copa del Rey permainan musim ini untuk Real Madrid, dia tidak bisa dimainkan. Saya bersikeras dalam tidak terburu-buru ini - dari Cadiz kita ingin menghormati Real Madrid ".

Pendukung rumah bisa didengar nyanyian 'Cheryshev dilarang' dan '[Rafael] Benitez, periksa Twitter' - di mana berita itu sedang rusak - setelah Cheryshev telah menempatkan Madrid dalam memimpin 1-0.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment