Thursday, December 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Kemerosotan Chelsea adalah Sebuah bukti kekuatan Premier League

The Toffees Bos merasa kemerosotan dramatis The Blues 'dalam kekayaan, setelah memasuki musim sebagai juara bertahan, adalah bukti betapa sulitnya Liga Premier adalah


Agen Bola
Agen Bola - Perjuangan Mourinho dengan Chelsea adalah bukti kekuatan Liga Premier, menurut bos Everton Roberto Martinez.

Laporan menyatakan bahwa Mourinho adalah di ambang mendapatkan dipecat sebagai juara duduk hanya dua poin di atas tiga terbawah setelah 16 pertandingan.

Terbaru sembilan kekalahan liga Chelsea musim ini datang pada hari Senin di Leicester City, yang melakukan perjalanan ke Goodison Park akhir pekan ini dua poin di puncak klasemen.

Dan Martinez percaya kemerosotan mereka adalah bukti bahwa siapa pun dapat mengalami periode buruk di Liga Premier.

Bahkan ketika Anda adalah yang terbaik dalam bisnis ini karena catatan Jose Mourinho berbicara untuk dirinya sendiri, sepak bola bisa sangat, sangat sulit ketika Anda punya momentum yang bertentangan tim Anda dan hasilnya sangat sulit untuk mengambil.

\ Langsung Anda dapat melihat bahwa [dalam] Liga Premier tidak ada hasil mengingat bahwa Anda dapat bersantai tentang.

"Anda harus baik dalam setiap kinerja tunggal untuk mencoba untuk mendapatkan kemenangan. Hal ini tidak mengherankan bahwa kita muncul sedemikian liga kompetitif bahwa siapa pun dapat mengalami periode buruk."

Sebuah terduga babak pertama dari 2015-16 kampanye telah melihat AFC Bournemouth mengalahkan Chelsea dan Manchester United, dengan Leicester pengaturan kecepatan

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment