Sunday, December 6, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Flores Bahagia Atas Kemenangan Watford

The Hornest 'Penyerang Watord adalah pasangan  baik memukul bersih selama kemenangan 2-0 atas Norwich City, hasil yang berarti klub tetap nyaman di papan tengah empat poin dari atas lima

Agen Bola
Agen Bola - Pelatih Watford Quique Sanchez Flores memuji dalam bentuk mencolok pasangan Troy Deeney dan Odion Ighalo, bersikeras nilai mereka kepada tim melampaui mencetak gol.

Kedua pemain berada di target dalam kemenangan 2-0 yang relatif nyaman atas Norwich City pada Sabtu, dengan Deeney mengkonversi dari titik penalti setelah Ighalo telah mengotori di daerah dan Nigeria pembulatan kinerja yang baik oleh jaring pada menit akhir.

Hasilnya avenges 3-0 kekalahan yang diderita rumah dan pergi di tangan sisi Alex Neil di Kejuaraan musim lalu dan Flores yang tersisa benar-benar puas dengan kemenangan keenam timnya musim ini.

Akhirnya saya pikir hasilnya jelas karena kami memiliki banyak peluang - terutama di babak kedua.

Angin itu sangat sulit bagi kedua tim. Tapi di babak kedua kami dilindungi bola lebih baik. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang baik.

Odion Igahlo tidak hanya mencetak gol tapi dia juga mendukung sistem ofensif dengan Troy Deeney dan menciptakan peluang juga.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment