Wednesday, December 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Premier League hanya terbuka karena The Citizen tidak bermain dengan baik

Kiper Inggris yakin timnya seharusnya menerkam kesempatan untuk mengambil kendali di atas meja dengan beberapa sisi terbaik divisi menjatuhkan poin


Agen Bola
Agen Bola - Hart percaya perburuan gelar Premier League hanya begitu terbuka lebar karena Manchester City belum bermain untuk potensi mereka.

Leicester City adalah pemimpin liga shock setelah 16 pertandingan, duduk dua poin dari Arsenal dan tiga poin atas City, sementara 11-ditempatkan Stoke City hanya terpaut enam poin dari posisi keempat dan kualifikasi untuk Liga Champions.

Tim Manuel Pellegrini ini telah menderita kekalahan ke Stoke dan Liverpool dan imbang di klub bawah Aston Villa sejak awal November dan Hart frustrasi oleh kegagalan mereka untuk mengambil kendali dari posisi teratas.

Hart mengakui bahwa Chelsea, bagaimanapun, tampaknya keluar dari perburuan gelar yang telah dianggap favorit untuk mempertahankan mahkota mereka di awal musim.

The Blues saat ini bisa memenangkan setiap satu dari pertandingan liga yang tersisa dan mereka masih akan menyelesaikan dengan enam poin lebih sedikit dari yang mereka akumulasi musim la

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment