Thursday, December 31, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dortmund Abaikan Tawaran Sebesar 30 Juta EURO Untuk Gundongan

Penyerang Usia 25 tahun akan memutuskan masa depannya di akhir musim dan klub Jerman tidak punya niat untuk menjual mereka pemain tengah melalui kampanye


Agen Bola
Agen Bola - Juventus telah memiliki tawaran € 30 juta untuk Ilkay Gundogan ditolak oleh Borussia Dortmund, Goal mengerti.

Tapi Dortmund tidak punya niat untuk memungkinkan gelandang untuk meninggalkan setengah jalan melalui musim karena mereka melihat untuk mendapatkan kembali tempat mereka di Liga Champions di bawah Thomas Tuchel.

Dortmund juga berencana untuk memperpanjang kontrak Gundogan, yang berakhir pada 2017, tapi Jerman internasional akan memutuskan masa depannya pada akhir kampanye.

Harus Gundogan menolak untuk menandatangani kontrak baru, Dortmund akan terbuka untuk penjualan potensial dengan Juventus saat ini memimpin pengejaran. Barcelona, ​​Arsenal Manchester United juga telah dikaitkan dengan gelandang.

Juventus melakukan menandatangani gelandang di jendela musim panas, tapi Hernanes, yang tiba dari Inter pada akhir Agustus, telah mulai hanya lima pertandingan di Serie A musim ini. Tanpa

Gundogan, Massimiliano Allegri akan terus memainkan Claudio Marchisio dalam peran yang ditinggalkan oleh Andrea Pirlo, tapi juara Italia melihat Gundogan sebagai pengganti yang lebih baik untuk posisi itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment