Friday, December 11, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ronaldo Menolak Untuk Melanjutkan Masa Depanya Bersama Barcelona

Bintang Real Madrid mengatakan itu akan menjadi "hampir mustahil" untuk pindah ke Camp Nou atau klub Inggris selain Manchester United tetapi merasa "semuanya terbuka, semua liga"


Agen Bola
Agen Bola - Ronaldo telah menolak untuk mengesampingkan langkah masa depan untuk Barcelona meskipun bintang Real Madrid mengakui itu akan menjadi "sangat rumit" untuk bergabung sisi Camp Nou.

Masa depan Portugal internasional telah menjadi subjek spekulasi dalam beberapa pekan terakhir meskipun berbicara setelah kemenangan 8-0 Real atas Malmo ia kembali menegaskan dia bahagia di Bernabeu meskipun hubungan dengan PSG.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, Kamis, Ronaldo mengaku ia menjaga opsi nya benar-benar terbuka dengan menganggap masa depannya.

Tapi itu tidak 100 persen dijamin. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada kepastian dalam sepak bola. Semuanya terbuka, semua liga. Aku mungkin mengakhiri karir saya di sini dengan Real Madrid. Aku hanya bersikap jujur.

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Jika saya adalah 75 persen tertentu, saya akan mengatakan demikian, itu tidak akan menjadi masalah. Tapi saya tidak tahu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment