Tuesday, December 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Perfomena Buruk Fabregas Terlihat Saat Bentrok Chelsea Dengan Leicester

Pemain internasional Spanyol telah ditinggalkan dari tim untuk pertandingan kedua berturut-turut, setelah juga hilang kemenangan Liga Champions atas Porto, sementara Kurt Zouma juga memainkan


Agen Bola
Agen Bola - Fabregas dinobatkan sebagai pengganti game berturut-turut kedua sebagai wajah Chelsea Leicester City pada Senin malam.

Pemain internasional Spanyol yang tersisa dari starting XI sebagai Blues menghadapi Porto di Liga Champions pekan lalu, dengan Ramires dan Nemanja Matic disukai di lini tengah.

Chelsea berlari keluar menang 2-0 atas rival Portugis mereka di Stamford Bridge dan Jose Mourinho telah kemudian disimpan starting XI yang sama untuk perjalanan ke Stadion King Power, dengan Fabregas - yang telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim ini - lagi ditinggalkan tim.

Di tempat lain, Kurt Zouma yang kembali memungut lebih Gary Cahill, dengan John Terry menjadi kapten tim dari pertahanan.

Diego Costa juga terus depan setelah kembali ke tim dalam bentrokan dengan Porto, sementara Willian, Oscar dan Eden Hazard akan memberikan dukungan sebagai tiga serangkai menyerang.

Leicester, sementara itu, telah memilih dua striker untuk menghadapi juara gagap, dengan Leonardo Ulloa diatur ke pasangan Jamie Vardy, yang telah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan domestik musim ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment