Friday, December 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ambisi Flores Ingin Membawa Watford Masuk Ke Jajalan Eropa

Klub yang baru dipromosikan telah menikmati awal yang baik untuk kehidupan di Liga Premier namun pembalap Spanyol menegaskan bahwa pembicaraan tentang finish Eropa secara besar-besaran dini


Agen Bola
Agen Bola - Pelatih kepala Quique Sanchez Flores telah pindah ke marah harapan Watford dari finish Eropa di Liga Premier.

Watford telah terkesan di paruh pertama musim karena mendapat promosi dari Championship musim lalu dan kemenangan 1-0 di Sunderland akhir pekan lalu membuat tiga kemenangan berturut-turut.

Pria Flores 'sekarang berada di tempat ketujuh dengan 25 poin yang diperoleh dari 16 pertandingan dan, meskipun pembalap Spanyol yakin Watford dapat melanjutkan bentuk mereka baik-baik saja, ia percaya pembicaraan Eropa agak prematur.

Kami tidak berubah apa-apa. Kami memiliki target yang sama, "kata Flores menjelang pertemuan hari Minggu dengan Liverpool.

Saya senang dengan penampilan mereka dan ambisi adalah untuk tujuan yang tinggi. Kita harus ambisius dan sangat penting bahwa kami terus kepercayaan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment