Monday, December 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Howson Dan Mbokani Meraih Kemenangan Untuk Norwich

Para pengunjung berjuang keras tapi tidak bisa membuat jalan mereka kembali ke bentrokan setelah babak pertama pembuka, dan bisa jatuh sejauh tujuh poin di belakang sesama Sunderland


Agen Bola
Agen Bola - Norwich City memperdalam kesengsaraan Aston Villa dengan kemenangan 2-0, yang meninggalkan klub Birmingham berakar ke bawah meja dan terancam degradasi serius.

Manajer Alex Neil menggarisbawahi pentingnya perlengkapan Senin di Carrow Road dengan Norwich mendekam tepat di atas zona degradasi Liga Premier setelah hanya menang sekali dalam enam pertandingan sebelumnya mereka.

Dan pesan itu diperhatikan sebagai Howson menunjukkan teknik brilian untuk api melewati Brad Guzan di babak pertama banyak untuk menyenangkan para pendukung rumah.

Tujuannya adalah pukulan pengisap untuk Villa, yang tetap tanpa kemenangan di bawah bos Remi Garde, dengan pengunjung setelah mulai cerah dan melihat peluang yang baik melalui Micah Richards dan Jordan Ayew pergi mengemis.

Tapi Norwich memastikan mereka menandatangani 2015 pada catatan kemenangan ketika Mbokani menuju tujuan Premier League ketiga pada tahap penutupan untuk meninggalkan Neil sisi tiga poin dari zona degradasi.

Villa, meskipun, belum pernah menang di liga sejak hari pembukaan musim dan, dengan hanya delapan poin diambil pada tahap setengah jalan, staving degradasi menjadi tugas yang semakin menakutkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment