Sunday, December 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Van Gaal Tegaskan Kepada Pemainnya Untuk Lebih Berani Di Pertandingan

Karena spekulasi tunggangan tentang masa depannya, bos Red Devils ingin timnya menjadi berani ketika mereka menyambut juara ke Old Trafford


Agen Bola
Agen Bola - Louis van Gaal telah mendesak Manchester United untuk "berani bermain sepak bola" saat mereka menjamu Chelsea dalam apa yang bisa membuktikan permainan penting dalam Old Trafford karir manajer.

Inggris mengalami kekalahan Boxing Day 2-0 di Stoke City - keempat mereka secara beruntun di semua kompetisi - menumpuk tekanan lebih lanjut pada bawah-api Van Gaal dan meningkatkan spekulasi bahwa Jose Mourinho bisa menggantikannya.

Pelatih asal Belanda bahkan menyarankan setelah pertandingan bahwa ia akan mempertimbangkan mundur harus United kalah di Old Trafford pada Senin, meskipun ia tetap bertanggung jawab untuk saat ini.

Dengan hanya dua hari untuk memulihkan fisik dan mental setelah kehilangan Stoke, Van Gaal telah meminta pemainnya untuk berani melawan juara Premier League, yang tidak terkalahkan dalam lima melawan United.

Maka Anda harus mengatur bahwa Anda sangat percaya diri untuk memulai permainan Chelsea, dan bahwa Anda berani untuk bermain sepak bola - bola kami! Hal ini sangat sulit untuk melakukan itu hanya dua hari tapi kami akan mencoba. "

Chelsea memecat Mourinho awal bulan ini tetapi dipaksa puas titik melawan Watford di Guus Hiddink pertandingan pertama kembali bertugas sementara, sebagai Oscar gagal mengeksekusi penalti di imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment