Thursday, December 3, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bermain Tidak Ful-Tim Pemain Muda Barcelona Hancurkan Villanovense Dengan Score Telak 6-0

Tiga anggota paling ampuh menyerang trisula sepakbola diberi malam melawan Villanovense tetapi tujuan mengalir semua sama, berkat dua La Masia lulusan


Agen Bola
Agen Bola - Pemain Lapis Ke-2 Barcelona Seperti Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi telah agak dibayangi di Camp Nou dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan dengan cedera Lionel Messi itu sesama anggota MSN Luis Suarez dan Neymar yang melangkah untuk memastikan tidak adanya Argentina itu tidak terlalu sangat merasa untuk Barcelona.

Sekarang La Pulga adalah kembali dan sudah menemukan bersih, dua ke depan cadangan akan memiliki sedikit kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dalam pengaturan big match. Salah satu peluang itu datang melawan Villanovense, meskipun, dan baik pria membawanya dengan gembira.

Imannya tidak salah: Sandro hancur hat-trick, sementara Munir bernada dengan dua gol sendiri untuk melihat Barcelona ke babak berikutnya dari Copa del Rey.

Pemogokan mereka tidak hanya penting untuk Catalans, tapi untuk pasangan sendiri, yang telah mengalami mantra yang panjang tanpa memukul bersih sebelum semuanya berjalan untuk merencanakan terhadap sisi Seguna B.

Bisa Sandro, Munir dan Aitor Cantalapiedra saingan MSN tempat di Barcelona line-up? Tidak sekarang, tapi Enrique setidaknya akan mengetahui tujuan tidak harus kering ketika trio Amerika Selatan perlu istirahat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment