Friday, January 1, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Marco Verrattti Tegaskan Bahwa Dirinya Akan Bertahan Di PSG

Verratti telah dikaitkan dengan pindah dari Paris Saint-Germain, tapi dia menegaskan dia akan menandatangani kontrak baru segera


Agen Bola
Agen Bola - Verratti menegaskan dia ingin tinggal di Paris Saint-Germain dan dekat dengan menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis.

Internasional Italia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang muda terbaik Eropa sejak bergabung dari Pescara pada tahun 2012 dan telah dikaitkan dengan potensi besar uang pindah dari Parc des Princes.

Juara Bundesliga Bayern Munich telah dikreditkan dengan minat, sementara mantan kapten Barcelona Xavi telah didukung pemegang Liga Champions untuk bergerak untuk berusia 23 tahun.

Agen Verratti mengatakan awal bulan ini bahwa kesepakatan baru dengan PSG adalah segera terjadi, dan pemain sendiri kini telah menekankan bahwa masa depannya adalah dengan sisi Laurent Blanc.

Ini akan menjadi tahun yang penting, baik untuk PSG - karena kita ingin melakukan sebaik mungkin - dan untuk Italia, melihat Euro, "katanya kepada Il Centro." Saya berharap bahwa Italia adalah kejutan turnamen.

Verratti, yang baru saja kembali dari cedera betis, telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment