Saturday, January 2, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Mahrez Gagal Esekusi Pinalty Saat Melawan Bournemouth

Pelatih Claudio Ranieri turun dua poin dari kecepatan dalam perburuan gelar Premier League, Sabtu setelah Aljazair yang ketinggalan dari 12 yard


Agen Bola
Agen Bola - Mahrez terjawab apa yang bisa menjadi hukuman yang menentukan sebagai Leicester City kehilangan tanah di atas meja di imbang 0-0 dengan 10 pemain Bournemouth.

The Foxes dibutuhkan setidaknya kemenangan untuk mengikuti dengan pemimpin Liga Premier Arsenal pada hari Sabtu, tetapi gagal untuk menyingkirkan sejumlah peluang meski mengancam pada beberapa kesempatan.

Josh Raja menuju lebar dari kesempatan Bournemouth besar, sementara Jamie Vardy membentur tiang untuk Leicester di babak pertama end-to-end.

Sebuah peluang emas tiba Simon Francis menyerahkan penalti dan melihat merah setelah tantangan meluncur mistimed pada Jamie Vardy di daerah, tapi Artur Boruc adalah sama dengan tugas dan disimpan upaya Mahrez ini dari 12 yard.

Pakaian Claudio Ranieri terus membumbui gawang tim tamu dengan tembakan tetapi akhirnya mampu memanfaatkan keuntungan pria mereka karena mereka jatuh di belakang Arsenal di klasemen.

Meskipun keunggulan numerik mereka, Leicester tidak bisa menemukan pemenang, karena mereka gagal mencetak gol atau menang untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment