Thursday, January 7, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Hernandez mengungkapkan alasan di balik nya Manchester United

Pemain Meksiko telah dalam bentuk yang luar biasa untuk  Leverkusen musim ini, mengantongi 19 gol, dan mengatakan itu adalah semua turun ke mulai permainan daripada datang dari bangku cadangan

Agen Bola
Agen Bola - Hernandez mengatakan tag sebagai super sub 'adalah penyebab utama nya Manchester United kesengsaraan - dan sekarang manfaat dari menjalankan berkepanjangan di tim pertama di Bayer Leverkusen.

Meksiko Bintang dimulai hanya 12 pertandingan liga untuk The Red Devils akan kembali ke musim 2012-13, dengan mayoritas penampilan bagi klub datang dari bangku cadangan.

Tapi dia telah sejak diserahkan tempat awal di sisi Leverkusen dan telah menuai imbalan, mencetak 19 gol di semua kompetisi - sementara hanya tiga pemain telah terjaring kali di Bundesliga.

Dan Hernandez mengatakan peningkatan waktu lapangan - ia telah membuat 12 liga dimulai istilah ini, lebih dari di setiap musim sejak 2011-12 - adalah kunci untuk kemajuan dalam bentuk.

Apa yang saya hilang dalam dua atau tiga tahun terakhir, rasanya seperti aku sedang bermain kadang-kadang dan kemudian kembali ke bangku cadangan, "Hernandez mengatakan kepada Orlando Sentinel.

Tapi sekarang bahwa saya bermain sebagian besar permainan atau hampir semua game saya di sini di klub saya, itulah yang saya butuhkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment