Saturday, January 9, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Bellerin salah satu Bek kanan terbaik

Arsenal full-back dielu-elukan oleh manajernya setelah memberikan dua assist saat The Gunners mulai pertahanan Piala FA mereka dengan kemenangan 3-1 atas Sunderland pada Sabtu


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji Héctor Bellerín sebagai salah satu punggung kanan terbaik di negara itu setelah layar dalam kemenangan 3-1 Sabtu atas Sunderland.

Bellerin memberikan dua assist - untuk Aaron Ramsey dan Olivier Giroud - sebagai pemegang Piala FA membukukan tempat mereka di babak keempat kompetisi musim ini dengan kemenangan comeback di Stadion Emirates.

Jeremain Lens membuka skor dalam bentrokan di utara London, tapi Joel Campbell dibatalkan pemogokan Belanda itu sebelum Ramsey dan pemogokan Giroud.

Tentu saja dia salah satu yang terbaik di negeri ini, "kata Wenger ketika ditanya tentang tampilan Bellerin ini. "Dalam 20 menit terakhir, ia menciptakan kesempatan gol setiap kali ia pergi ke sana.

Melihat nomor defensif dan ofensif nya. Dia baru berusia 20 tahun sehingga ada lebih banyak datang dari dia.

Bellerin telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi musim ini dan wujudnya telah menyebabkan Wenger mengakui ada "kemungkinan" yang Mathieu Debuchy akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment