Sunday, January 10, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Roofe terbakar sebagai Liga Dua sisi menarik dari menakjubkan

Mantan lulusan akademi West Brom 23 tahun mencetak dua gol ke tangan Swans keluar awal di babak ketiga


Agen Bola
Agen Bola - Kemar roofe mencetak ganda sebagai Liga Dua Oxford United melepas kejutan terbesar dari babak ketiga Piala FA sejauh dengan mengalahkan Liga Premier Swansea City 3-2, Minggu.

Sisi Welsh memimpin di game pertama manajer Alan Curtis 'karena diberi pekerjaan sampai akhir musim sebagai Jefferson Montero selesai bergerak mengalir di menit ke-23.

Liam Sercombe menyamakan kedudukan hanya singkat setengah waktu dari titik penalti, sebelum striker Roofe - dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United - menghantam rumah dari tepi area di menit ke-49.

Roofe kemudian diubah pada akhir istirahat cepat 10 menit kemudian untuk membuatnya 3-1, hanya untuk Bafetimbi Gomis untuk mengurangi separuh defisit dan keributan saraf fans tuan rumah di Stadion Kassam.

Gomis 'pemogokan menit ke-66 setidaknya memberi Swansea harapan menyelamatkan replay, tapi Oxford mengulurkan untuk menyegel kemenangan yang terkenal.

Oxford mulai cerah dan akan memimpin jika tidak untuk denda menyelamatkan dari Kristoffer Nordfeldt, yang akrobatik berbalik sundulan Ryan Taylor dari sayap kiri Christopher Maguire menyeberang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment