Friday, January 1, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Thiago Alcantara Tolak Keluar Dari Bayern Munich

Alcantara telah dikaitkan dengan transfer untuk bergabung Pep Guardiola di Bayern meninggalkan, namun gelandang telah menolak klaim


Agen Bola
Agen Bola - Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara telah menolak anggapan ia akan mengikuti Pep Guardiola keluar dari Allianz Arena pada akhir musim.

Bos Bayern telah mengkonfirmasi dia akan meninggalkan posnya ketika kontraknya berakhir pada akhir kampanye dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Tapi pemain berusia 24 tahun telah menepis rumor, mengatakan Sport Bild:.. "Ini lengkap sampah, tanpa latar belakang atau dasar Tidak masuk akal sama sekali Mengapa saya harus mengikuti Pep Aku sudah diperpanjang di Bayern karena aku? senang.

Saya sangat berterima kasih kepada klub, saya didukung selama cedera saya. Itu sebabnya saya ingin menempatkan perpanjangan kontrak saya menjadi gerak begitu cepat. Aku tidak tergantung pada Pep. Ini tidak benar. Dia pelatih yang hebat tapi aku 'm tidak mengambil rute yang sama seperti dia. saya tinggal di Munich independen dari Pep.

Guardiola telah tip untuk bergabung dengan Manchester City setelah meninggalkan Bayern, meskipun Chelsea dan Manchester United telah dikreditkan dengan minat dalam mengangkat dia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agen855.com

No comments:

Post a Comment