Sunday, January 3, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Vardy menolak prospek sisanya tengah laporan operasi pangkal paha

Internasional Inggris adalah mencari tempat di skuad Roy Hodgson untuk Euro 2016 dan mengatakan ia tidak khawatir ditinggalkan dari sisi Leicester oleh manajer Claudio Ranieri


Agen Bola
Agen Bola - Striker Leicester City Jamie Vardy menegaskan dia tidak akan beristirahat dengan Claudio Ranieri selama sisa musim di tengah laporan bahwa ia menjalani operasi kecil pada masalah pangkal paha.

Vardy dilaporkan akan melewatkan pertandingan Piala FA dengan Tottenham akhir pekan depan untuk menyembuhkan cedera, setelah bermain dengan pergelangan tangan patah, masalah pergelangan kaki dan penyakit musim ini.

Ranieri telah menyarankan ia mungkin berusaha untuk beristirahat Vardy selama beberapa bulan mendatang - meskipun striker mencetak 15 gol di Liga Premier musim ini - tetapi internasional Inggris tidak yakin.

Penyakit pekan lalu telah habis sekarang. Saya tidak bisa memberitahu Anda apa itu. Saya memburuk dengan menit dan tidur-terikat selama beberapa hari.

Aku tampak lebih buruk lagi hari setelah bermain Liverpool. Butuh angin keluar dari saya sepenuhnya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa selain tinggal di tempat tidur.

Gol terakhir Vardy untuk Leicester datang dalam kemenangan pertengahan Desember atas Chelsea, dengan kurangnya gol dalam beberapa pekan terakhir bertepatan dengan menjatuhkan Leicester poin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment