Tuesday, January 19, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Henderson Bermin Akan Bisa Menjadi Empat Besar

Kegagalan untuk mengalahkan Manchester United di rumah mungkin telah dieja akhir untuk Liverpool atas empat harapan, menurut kapten mereka


Agen Bola
Agen Bola - Kapten Liverpool Jordan Henderson tidak yakin kualifikasi Liga Champions setelah timnya gagal mengalahkan Manchester United di rumah.

Henderson adalah bagian dari sisi Liverpool dikalahkan 1-0 di kandang oleh rival mereka, dengan kekalahan meninggalkan Jurgen Klopp sisi kesembilan dalam tabel - delapan poin dari Tottenham di posisi keempat.

Jika kalah dari Inggris tidak cukup untuk kapten Liverpool buruk, Henderson khawatir setiap harapan Liverpool memendam dari Liga Champions musim depan bisa selesai sebagai hasilnya.

Saya tidak yakin jika empat besar telah pergi. Pada saat ini kita tidak di dalamnya, tapi kami harus terus berjuang, "katanya.

Kita mendapatkan kesempatan, kami menciptakan peluang tapi kami tidak bisa menyelesaikannya off melawan Inggris karena alasan apapun.

Jadi kita hanya harus terus berjalan. Terkadang sepak bola adalah seperti itu, kadang-kadang Anda bermain dengan baik dan mendapatkan mengalahkan.

Henderson adalah salah satu pemain Liverpool bersalah spurning peluang - terutama mengirimkan kesempatan yang baik melebar dari tiang jauh di babak pertama.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment