Saturday, January 2, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Wenger pemimpin tunggal Premier League

Bek itu pada target dengan tendangan voli setelah Magpies telah membuat hidup sulit untuk di-bentuk Gunners, yang juga merayakan imbang Leicester untuk memindahkan jelas di puncak


Agen Bola
Agen Bola - Koscielny, bersama dengan Nacho Monreal dan Mathieu Flamini, adalah salah satu dari tiga perubahan Arsenal dari kemenangan 2-0 atas AFC Bournemouth keluar terakhir kali dan usaha bek Prancis 72 menit terbukti sangat menentukan di Stadion Emirates.

Kiper Arsenal Petr Cech - yang menetapkan rekor baru Liga Premier dari 170 lembar bersih dalam keberhasilan lebih Bournemouth - menunjukkan kelasnya sekali lagi, luar biasa menyangkal Georginio Wijnaldum pada tiga kesempatan sebelum pemenang Koscielny.

Terobosan datang berikut sudut, dengan Koscielny di tangan untuk mendorong rumah dari jarak dekat dari sundulan Olivier Giroud.

Kekalahan berarti Newcastle - yang menghangat dengan t-shirt dihiasi dengan pesan 'Pavel adalah Geordie' menyusul kematian mantan kiper mereka Pavel Srnicek awal pekan ini - lihat tanpa kemenangan mereka jalankan diperpanjang untuk empat pertandingan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment