Friday, January 8, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Bournemouth masih menunggu izin kerja Iturbe

Fans dari Ceri akan harus menunggu untuk melihat pemain yang baru dikontrak Juan Iturbe, yang belum menerima izin kerja setelah kepindahannya dari Roma


Agen Bola
Agen Bola - AFC Bournemouth masih menunggu ijin kerja untuk Juan Iturbe, tetapi manajer Eddie Howe yakin situasi akan diurutkan pada minggu mendatang.

Premier League sisi Bournemouth menyelesaikan penandatanganan pinjaman dari Iturbe dari Roma bulan ini dengan klub mempertahankan pilihan untuk pindah permanen untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Argentina maju tidak mampu membuat debutnya melawan Leicester City pekan lalu setelah gagal untuk menerima izin internasional dalam waktu.

Dan Howe menegaskan bahwa Iturbe akan sekali lagi menjadi tersedia untuk kunjungan Sabtu ke Birmingham City di Piala FA.

Tidak ada update pada izin kerja Iturbe, itu sedang berlangsung, "kata Howe pada berita conference.We berharap untuk memiliki hasil minggu depan, mungkin Selasa.

Ini menarik untuk memiliki pemain seperti Iturbe di Bournemouth. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membantu dia menetap dan kami memiliki seorang penerjemah.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment