Wednesday, January 20, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Garde memukul keluar pada bawah standar Grealish

Gelandang dibuat hanya mulai kedua untuk Aston Villa sejak akhir November tapi tidak pergi untuk merencanakan berusia 20 tahun


Agen Bola
Agen Bola - Piala FA ulangan putaran ketiga sisi melawan Wycombe Wanderers, Selasa.
Grealish jarang tampil di bawah Garde setelah digambarkan di sebuah klub malam setelah kehilangan 4-0 Liga Premier untuk Everton pada bulan November.

20-tahun itu membuat hanya mulai kedua sejak pertandingan melawan Everton, tapi diseret pada 73 menit dengan dasi mereka melawan Wycombe masih tanpa gol.

Tujuan akhir dari Ciaran Clark dan Idrissa Gana terhindar tabur Villa melawan lawan keempat-tier mereka, tetapi Garde tidak menahan dalam penilaian kinerja Grealish ini.

Itu pertandingan pertama Jack untuk waktu yang cukup lama - dan saya belum melihat apa yang saya ingin melihat dari dia, "katanya." Dia bermain di bagian dari permainan ketika kita tidak bermain dengan baik bersama.

Tim saya miskin teknis selama satu jam saya tidak senang tentang itu - tapi saya senang dengan hasilnya karena jenis permainan yang kadang-kadang jebakan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment