Wednesday, January 6, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Liverpool menandatangani Marko Grujic

The Anfield klub dikonfirmasi pada Rabu bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan untuk Serbia berbakat jadi hanya seberapa baik adalah gelandang


Agen Bola
Agen Bola - Liverpool resmi memenangkan perlombaan untuk menandatangani Marko Grujic Rabu, dengan Jurgen Klopp menyegel £ 5.000.000 kesepakatan untuk membuat petenis Serbia penandatanganan pertamanya sebagai manajer di Anfield.

Tujuan dilaporkan kembali pada bulan Desember bahwa Reds mengirim pengintai untuk menonton terkesan 19 tahun dalam kemenangan 7-2 untuk Red Star lebih Cukaricki dan, dengan string klub top Eropa tertarik, Merseysiders bergerak cepat dari sana untuk mendapatkan berurusan melewati garis.

Grujic akan menghabiskan sisa 2015-16 kampanye pinjaman dengan Red Star tapi setelah disegel kepindahannya ke Anfield, dia sudah melihat ke depan untuk memulai di Liverpool, bersikeras bahwa bermain di depan "set paling keras dari penggemar di Eropa" adalah banding besar.

Inter, Paris Saint-Germain, Roma dan Torino berada di antara kopling klub Eropa lainnya pemantauan remaja dan mudah untuk melihat mengapa. Seorang gelandang yang beroperasi sebagai layar di depan empat kembali, Grujic telah dijuluki baru Nemanja Matic, setelah naik melalui pemuda Serbia peringkat untuk membantu timnya memenangkan Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada awal 2015.

Setelah membintangi sebuah turnamen pemuda setempat, Grujic bergabung akademi Red Star pada usia sembilan, menangkap mata Tomislav Milicevic, yang sebelumnya ditemukan Stankovic dan Vladimir Jugovic, pemain lain telah diwakili Inter serta Juventus, Lazio dan Sampdoria.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment