Friday, January 29, 2016

Bandar Bola Terbaik - Guidolin Buruh Alberto Paloschi

Bandar Bola Terbaik - Guidolin Buruh Alberto Paloschi



Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Manajer Swansea City Francesco Guidolin membenarkan bahwa pihaknya sedang bernegosiasi bersama penyerang Chievo Alberto Paloschi & kepindahannya bisa saja dapat berjalan dalam 48 jam ke depan. 

Guidolin ditunjuk juga sebagai juru strategi Swansea kepada bln ini, menukar peran manajer interim Alan Curtis menyusul kepergian Garry Monk kepada Desember silam.

Mantan pelatih Udinese Guidolin sempat bekerja bersama Paloschi di Parma, selama penyerang 26 th itu juga pernah memperkuat AC Milan & Genoa, pun mewakili timnas Italia di tingkat umur belia.

Paloschi bakal jadi rekrutan senior perdana utk Guidolin & laki-laki 60 thn itu percaya klubnya mampu mengamankan jasanya.

Beliau mutlak bagi kami dan aku kira dirinya sanggup mempermudah tim ini meraih hasil & membentuk tidak sedikit gol, aku harap begitu. Aku meminta pimpinan club apakah itu bisa saja. Aku menyukainya.

Di musim ini, kami dikaitkan bersama tidak sedikit nama & pemain, tetapi utk kini aku tak tahu. Aku harap, apabila itu bisa jadi, utk mempunyai gelandang yang lain pula.

Tapi aku tak tahu, utk diwaktu ini ada tidak sedikit rumor & nama, tetapi buat sekarang ini Alberto Paloschi mendekat, sesudah serangkaian tes medis, & aku kira beliau bakal jadi pemain kami

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment