Monday, January 25, 2016

Bandar Bola Terpercaya - Boateng Bersikeras Untuk Bermain Di Euro 2016

Bandar Bola Terpercaya - Boateng Bersikeras Untuk Bermain Di Euro 2016



Bandar Bola Terpercaya
Bandar Bola Terbaik - Bek Bayern Munich Jerome Boateng menyebutkan cedera aduktor yg dirinya alami membuatnya kecewa, tapi dirinya diperkirakan tidak ingin absen membela Jerman di Euro 2016 akan datang. 

Pemain berumur 27 th itu dikabarkan dapat menepi setidaknya tatkala tiga bln ke depan sesudah mengalami cedera tersebut dalam kemenangan 2-1 atas Hamburg di Bundesliga kepada Jumat dulu.

Boateng mengaku cedera ini susah di terima, tetapi beliau yakin bahwa masalah ini tak dapat menghalanginya masuk skuat nasional yg dapat berlaga di Prancis kepada periode panas ini.

Aku tak sempat mengalami cedera otot serius pada awal mulanya dalam karir aku,” tutur Boateng pada Kicker.Aku tak ingin berada dalam mood yg keren utk sekian banyak minggu ke depan, sebab aku tak dapat tampil di arena lapang.

Aku terperanjat & teramat sedih terhadap Jumat & Sabtu tempo hari, tapi aku sekarang ini telah menatap ke depan lagi.Aku kiranya dapat fit sesuai ketika buat Euro 2016. Ini seluruhnya yaitu menyangkut mencapai level normal aku saat aku kembali.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment