Tuesday, January 12, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Kemenangan Arsene Wenger di Ballon d'Or

Manajer Arsenal telah menjadi kritikus vokal dari upacara tahunan tapi manajer Premier League yang paling populer di kalangan pemilih untuk Coach of the Year


Agen Bola
Agen Bola - Wenger telah menduduki puncak Ballon d'Or penilaian bagi manajer Premier League, dengan lebih dari 60 orang menguntungkannya di player, pelatih dan wartawan.

Luis Enrique mengambil penghargaan setelah membimbing Barcelona untuk lima trofi selama 2015, dengan Bayern Munich Pep Guardiola dan dan Chile Jorge Sampaoli, yang dipandu Chile untuk kemenangan Copa America, membuntuti dia.

Tapi Wenger, yang Arsenal sisi mengklaim Piala FA kedua berturut-turut pada bulan Mei dan saat ini atas Premier League, disiksa sampai 61 orang, meskipun Jose Mourinho, yang baru-baru dipecat oleh Chelsea, yang diperoleh jauh lebih.

Wenger adalah pilihan pertama di antara para kapten dari British Virgin Islands, Kaledonia Baru, Nigeria, Sierra Leone, Tunisia dan Uganda dan pelatih kepala Bhutan, Ghana dan Guam.

Manajer Arsenal telah menjadi kritikus vokal dari Ballon d'Or di masa lalu, dan hanya 12 bulan lalu menegaskan dia bukan penggemar penghargaan individu sebagai ia lebih suka menguntungkan permainan tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment