Friday, January 15, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Real Madrid menyangkal semua tuduhan dan akan mengajukan banding


Santiago Bernabeu pakaian memiliki, bersama dengan rival sekotanya Atletico Madrid, telah berhenti dari penandatanganan pemain setelah akhir jendela Januari namun menegaskan tidak ada kesalahan


Agen Bola
Agen Bola - Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengajukan banding atas keputusan FIFA untuk menyerahkan mereka larangan transfer untuk dua bursa transfer berikutnya, bersikeras mereka telah melakukan kesalahan apa pun.

Kedua Los Blancos dan rival sekota Atletico diserahkan sanksi untuk penyimpangan mengenai transfer pemain di bawah usia 18, tapi nyata telah diuraikan langkah-langkah yang diambil untuk memastikan mereka mengikuti prosedur yang tepat dalam sebuah pernyataan baru.

Atletico juga telah menegaskan bahwa mereka akan mengajukan banding larangan tersebut, meskipun kedua tim bebas untuk melanjutkan pemain penandatanganan di jendela Januari saat.

Akibatnya, Real Madrid akan mengajukan banding atas keputusan ini dengan FIFA untuk semua badan olahraga, mengingat benar-benar tidak dapat diterima, "pungkas pernyataan panjang Madrid dirilis pada Kamis sore.

General manager klub, Jose Angel Sanchez, dan direktur jasa hukum, Javier Lopez Farre, akan mengadakan konferensi pers pukul 18.30 GMT sementara Atletico juga telah mengungkapkan rencana mereka untuk mengajukan banding sanksi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment