Wednesday, January 13, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Bilic Dibanjirin Pujian Untuk Dimitri Payet


Manajer Slaven Bilic memuji pemainnya setelah mereka bangkit dari defisit satu gol untuk mencatat kemenangan berharga di jalan


Agen Bola
Agen Bola - Slaven Bilic mengatakan Dimitri Payet "membuat perbedaan" setelah Prancis mencetak satu gol dan mengatur lain dalam kemenangan 3-1 mengesankan West Ham di AFC Bournemouth.

Para pengunjung jatuh di belakang untuk tujuan Harry Arter menit ke-17 tetapi rally untuk mengambil semua tiga poin di Stadion Vitalitas, dalam proses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier untuk delapan pertandingan.

Setelah menggambar tingkat West Ham setelah 68 menit dengan tendangan bebas indah, Payet berbalik penyedia ketika umpan silang nya dari kanan diperbolehkan Enner Valencia untuk voli rumahnya pertama malam.

Valencia kemudian mengamankan poin dengan pemogokan set-piece untuk mencocokkan upaya rekan satu timnya sebelumnya, meninggalkan Bilic mendengkur di timnya kembali babak kedua. 

Saya sangat senang. Anak-anak menunjukkan karakter dan kami pantas menang. Bahkan ketika kita pergi ke belakang kami terus bermain sepak bola, "katanya.

Kami mencetak tiga gol yang besar. Dimitri adalah bahwa jenis pemain dan kelas atas. Kami 
menunggu dia untuk kembali [dari cedera] dan dia membuat perbedaan.

Dimitri adalah seorang individu dalam sepertiga terakhir tetapi dengan kehadirannya ia membuat pemain lain yang lebih baik dan itulah sebabnya kita punya dia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment