Sunday, January 10, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Fightback Oxford melawan Swansea

Gelandang, yang menambahkan tujuan kedua dan ketiga dari permainan, kata display melawan oposisi atas penerbangan mereka adalah khas musim mereka


Agen Bola
Agen Bola - Inggris gelandang Oxford kemar roofe menegaskan dia tidak terkejut dengan fightback timnya setelah datang dari belakang untuk mengalahkan Premier League sisi Swansea City 3-2, Minggu.

Swansea memimpin di Stadion Kassam setelah Jefferson Montero menghabiskan langkah baik bekerja di menit ke-23, hanya untuk Liam Sercombe tingkat dari titik penalti sebelum paruh waktu.

Roofe kemudian meringkuk rumah empat menit setelah restart dan memberi Oxford memimpin 3-1 oleh jaring pada akhir sebuah serangan balik cepat 10 menit kemudian, sebelum Bafetimbi Gomis mencetak satu gol.

Aku bahkan tidak ingat tujuan saya, yang pertama datang dari sisi kiri dan aku berhasil meringkuk ke pojok bawah, kemudian yang kedua adalah hanya sebuah serangan balik yang besar.

Kami sudah melakukan ini semua musim, bahkan ketika kami pergi satu gol kami memiliki semangat tim untuk kembali. "

Manajer Michael Appleton memuji hasil sebagai "luar biasa" dan bersemangat untuk Liga Dua ikan kecil untuk menguji diri terhadap lanjut oposisi Liga Premier di babak berikutnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment