Thursday, January 7, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Didera Krisis cedera Liverpool recall pemain sayap Ojo

Pemain sayap 18 tahun bergabung Wolves pinjaman pada bulan Agustus dan membuat 19 penampilan untuk sisi  Jackett tetapi sekarang telah kembali ke Anfield untuk meringankan krisis cedera berkembang


Agen Bola
Agen Bola - Liverpool telah kenang pemain sayap Sheyi Ojo dari masa pinjamannya di Kejuaraan sisi Wolves menyusul serangkaian cedera dijemput melawan Stoke City di Piala Liga.

Philippe Coutinho, Dejan Lovren dan Kolo Toure semua bergabung daftar cedera panjang selama kemenangan 1-0 The Reds 'di Stadion Britannia pada Selasa karena pemogokan Jordon Ibe ini memastikan keunggulan leg pertama di semi-final.

Orang seperti Jordan Henderson, Danny Ings dan Daniel Sturridge juga tetap tersedia untuk Jurgen Klopp, yang telah menyarankan bahwa klub mungkin perlu untuk bertindak di jendela transfer bulan ini.

Dengan penandatanganan baru Marko Grujic untuk dipinjamkan kembali ke Red Star Belgrade untuk sisa musim ini, Klopp telah menarik Ojo 18-tahun dari mantra di Molineux, sebagai Goal mengungkapkan pada hari Rabu.

Ojo - belum fitur untuk Liverpool di fixture kompetitif - membuat 19 penampilan untuk sisi Kenny Jackett, mencetak tiga kali, menyusul kepindahan pinjaman pada bulan Agustus.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment