Saturday, January 16, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Imbang tanpa gol dengan Everton kecelakaan

Pelati Chili telah dijelaskan kosong Rabu dengan pria Roberto Martinez satu-off, dan yakin tujuan akan mulai mengalir lagi


Agen Bola
Agen Bola - Manuel Pellegrini mendesak Manchester City untuk tetap filosofi menyerang mereka dan menggambarkan hasil imbang 0-0 melawan Everton pada pertengahan pekan sebagai "kecelakaan".

City tetap tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Arsenal berikut kebuntuan Rabu tetapi Chili bersikeras pendekatan mereka benar, bahkan jika itu tidak menuai apapun imbalan.

Berbicara menjelang pertandingan Sabtu dengan Crystal Palace di Stadion Etihad, ia mengatakan kepada wartawan pada konferensi pra-pertandingan pers: "Kita tidak bisa khawatir tentang bermain dengan cara itu.

Kami harus terus bermain dengan cara yang sama dan percaya kami akan mencetak gol. Salah satu hal yang tim ini tidak adalah diprediksi, kita memiliki begitu banyak cara untuk bermain."

Kota telah mencetak 39 gol dalam 21 pertandingan Premier League musim ini, satu lebih dari urutan kedua Leicester City dan dua lebih dari meja-topping Arsenal.

Pellegrini menambahkan: "Kami terus menjadi pencetak gol tertinggi di Liga Premier selama tiga musim terakhir Tidak hanya di rumah, tetapi juga jauh kami mencoba untuk menjadi tim ofensif.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com


No comments:

Post a Comment