Sunday, January 17, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Fowler mungkin dianggap bermain di Singapura

Mantan striker Liverpool berada di kota untuk bertemu-dan-menyapa dan berbagi bahwa ia mungkin telah bermain di Singapura jika ia ditawari kesempatan.


Agen Bola
Agen Bola - Robbie Fowler mengakui bahwa ia mungkin telah dianggap Singapura sebagai tujuan mungkin selama tahap terakhir dari karirnya jika waktunya tepat.

Fowler tidak asing dengan bermain di liga yang kurang dikenal, setelah bermain di A-League serta di Thailand dengan Muangthong United. Itu di klub Thailand di mana ia bahkan mengambil peran pembinaan.

Berbicara pada sesi tanya jawab yang diadakan di Pengadilan Megastore kemarin, ia mengatakan: "Saya tidak pernah didekati untuk bermain di sini di Singapura jadi itu tidak pernah dalam pikiran saya."

Bermain di luar negeri adalah keputusan yang tidak hanya melibatkan saya seperti itu perubahan gaya hidup untuk keluarga saya dan anak-anak muda saya.

Itu tentang memberi mereka kesempatan untuk tumbuh di bagian yang berbeda dari dunia yang mereka tidak digunakan untuk tapi secara keseluruhan saya menikmati pengalaman dan saya pikir jika diberi kesempatan, saya mungkin telah senang bermain di Singapura.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment