Sunday, January 8, 2017

Bandar Bola Terbaik - Rasyid Bakri Tidak Tahu Dirinya Masuh Nominasi Pemain Terbaik

Bandar Bola Terbaik - Rasyid Bakri Tidak Tahu Dirinya Masuh Nominasi Pemain Terbaik

Rasyid menyatakan, 2017 menjadi tantang tersendiri bagi dirinya setelah masuk ke dalam nominasi pemain terbaik.
Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri mengaku tidak menyangka namanya masuk ke dalam salah satu dari 11 pemain terbaik Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Menurut Rasyid, bersanding dengan deretan pemain papan atas, seperti striker Persipura Jayapura Boaz Solossa, bek Arema FC Hamkah Hamzah, dan bomber Sriwijaya FC Alberto Goncalves merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya. Nominasi ini akan menjadi motivasi bagi Raysid untuk tampil lebih baik di 2017.

Saya tak menyangka bisa bersaing dengan beberapa pemain di Indonesia, sempat ada rasa kaget juga sih. Hari ini [kemarin] saya berangkat ke Bandung untuk menghadiri acara tersebut. Semoga bisa lebih baik,” ujar Rasyid.‎

Semoga menjadi motivasi buat saya pribadi untuk lebih giat lagi berlatih dan bersemangat, karena belum seberapa.

Rasyid menambahkan, tahun 2017 menjadi tantangan bagi dirinya. Selain mempertahankan performa, bahkan melebihi penampilan tahun lalu, Rasyid juga berambisi membawa PSM menjadi juara.

Saya ingin menunjukan kemampuan, namun itu semua perlu kerja keras, tidak ada yang mudah. Semoga saja saya akan tetap seperti ini. Mimpi saya pada tahun 2017, ini bisa membawa PSM juara liga. Saya ingin memberikan kado itu, semoga bisa tercapai.

Sementara itu, manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) masih berupaya menambah kekuatan penggawa lokal. Mereka tetap menjalin komunikasi dengan Bio Paulin dan Zulkifli Syukur.

Kami tengah mendekati pemain yang memiliki pengalaman, dan kami bertekad untuk memulangkan pemain asal Makassar juga. Sekarang ‎kami tengah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain. Kalau memang harga cocok, kami akan memboyong mereka,” beber CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

Yang pasti, pada musim 2017 ini kami akan menghadirkan pemain-pemain yang bagus, karena target kami adalah menjadi juara liga Indonesia.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment