Tuesday, January 10, 2017

Agen Bola Terbaik - Bali United Incar Milomir Seslija Untuk Gantikan Indra Sjafri

Agen Bola Terbaik - Bali United Incar Milomir Seslija Untuk Gantikan Indra Sjafri
Indra akan membicarakan kelanjutannya di Bali United bersama pemilik klub setelah tiba dari Jakarta.
Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Mantan arsitek Arema FC Milomir Seslija masuk ke dalam daftar salah satu kandidat yang bakal menggantikan Indra Sjafri bila pelatih Bali United FC menangani timnas Indonesia U-19.

Pascakongres PSSI akhir pekan kemarin, Indra menjadi salah satu kandidat pelatih. Manajemen pun mulai mengantisipasi kemungkinan Indra menangani timnas U-19. Selain Milomir, Jaino Matos dan Ibnu Grahan pun masuk ke dalam nominasi.

Milo, Jaino, dan Ibnu memang ada komunikasi. Mereka menjadi opsi setelah Indra Sjafri ditetapkan sebagai pelatih timnas U-19,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri.

Sementara itu, asisten pelatih Eko Purjianto enggan memberikan komentar mengenai posisi‎ Indra di Bali United. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan manajemen klub.

Biar beliau yang menjelaskan sendiri nanti. Setelah dari Jakarta beliau ketemu dengan owner, dan akan segera menjelaskan apakah akan tetap di Bali United atau ke timnas.

Selama ditinggal Indra ke Jakarta, Eko memimpin latihan tim. ‎Menurut Eko, adaptasi pemain baru di Bali United sudah terlihat bagus dan profesional, setelah beberapa kali latihan.

Persiapan menghadapi kompetisi sangat menguntungkan kami, karena lengkapnya pemain. Walaupun beberapa pemain tambahan ada yang belum hadir. Minggu ini kami persiapan secara umum, yaitu latihan fisik. Adaptasi pemain baru juga sangat profesional,” imbuh Eko.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment