Tuesday, January 3, 2017

Agen Bola Terbaik - Lee Seung Woo Merendah Saat Disamakan Dengan Messi

Agen Bola Terbaik - Lee Seung Woo Merendah Saat Disamakan Dengan Messi

Lee Seung-woo kerap disebut sebagai penerus superstar asal Argentina tersebut di skuat utama Barcelona.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Bintang masa depan Barcelona, Lee Seung-woo memilih untuk merendah ketika kualitasnya dibandingkan dengan Lionel Messi.

Wonderkid asal Korea Selatan tersebut tampil memukau bersama tim Juvenil A Barcelona dan telah mendapatkan banyak tawaran meninggalkan Blaugrana demi bermain di level tertinggi dari sejumlah klub lain.

Namun, sang penyerang berusia 18 tahun melihat masa depannya ada di Camp Nou sebagaimana akan promosi ke tim Barcelona B musim depan dan menilai dirinya bukanlah suksesor Messi.


Messi pemain dari dimensi yang berbeda," ungkap Lee kepada surat kabar Korea, JoongAng Ilbo. "Ia membuat segalanya tampak mudah, ibarat bermain konsol gim.

Kami memiliki tiga kompetisi untuk dimainkan musim ini. Saya punya empat hingga lima kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona B, tapi memutuskan bertahan di tim Juvenil setelah berbicara dengan pelatih.

Saya bisa bermain 30-40 menit bagi Barcelona B, namun saya merasa lebih baik bermain secara penuh bersama Juvenil. Yang pasti, saya akan memperkuat Bareclona B musim depan.

Saya tahu bahwa saya bisa bermain di skuat utama apabila bergabung dengan klub lainnya dan memang ada banyak tawaran. Tapi impian saya adalah membela Barcelona yang merupakan klub terbaik di dunia.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment