Thursday, January 12, 2017

Agen Bola Terbaik - Luiz Suarez Sebut Messi Selalu Tujunkkan Dirinya Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola Terbaik - Luiz Suarez Sebut Messi Selalu Tujunkkan Dirinya Pemain Terbaik Dunia

Usai taklukkan Athletic Bilbao, Suarez mengatakan Messi adalah pemain terbaik di dunia dan selalu mampu menunjukkan hal itu di setiap laga.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Penyerang Barcelona Luis Suarez memuji rekan satu timnya Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia setelah membantu Barca lolos ke perempat-final Copa del Rey. Tim asuhan Luis Enrique itu berhasil membalikkan kedudukan untuk meraih keunggulan agregat gol 4-3 atas Athletic Bilbao.

Pekan lalu di leg pertama yang berlangsung di markas Athletic, San Mames, Barca takluk 2-1. Suarez sukses membuka gol di laga leg kedua.

Itu juga menjadi gol ke-300 bagi trio penyerang andalan Barcelona MSN (Messi, Suarez, Neymar), sejak ketiganya bermain bersama pada 2014. Neymar pun kemudian juga mencetak gol di laga kontra Athletic lewat titik penalti di awal babak kedua.

Athletic Bilbao sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Enric Saborit, namun Messi mampu memastikan Barca lolos ke babak selanjutnya lewat gol tendangan bebasnya 12 menit sebelum laga berakhir.

Messi baru saja kalah bersaing dengan sang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2016.

Ronaldo juga sebelumnya meraih penghargaan Balon d'Or 2016, yang keempat baginya, sehingga semakin dekat untuk menyamai Messi yang telah lima kali meraih penghargaan itu. Akan tetapi Suarez tidak ragu menyatakan Messi tetaplah pemain terbaik dunia.

Dia memiliki sesuatu yang berbeda. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan menunjukkan itu di setiap laga," ujar Suarez.

Dia selalu memberikan kejutan kepada kami lewat sesuatu yang hebat," tambahnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment