Wednesday, January 4, 2017

Agen Bola Terbaik - Yaya Toure Tidak Pusing Dengan Soal Transfer

Agen Bola Terbaik - Yaya Toure Tidak Pusing Dengan Soal Transfer

Toure tidak akan memanfaatkan haknya untuk menjalin negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer Januari.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Yaya Toure mengaku santai menanggapi masa depannya di Manchester City meski bakal habis kontrak di akhir musim ini.

Eks pemain Barcelona ini bebas menjalin negosiasi dengan klub lain karena kontrak terkini kedaluwarsa saat kompetisi berakhir. Setelah dibekukan di awal musim menyusul komentar kontroversial agennya terhadap Pep Guardiola, Toure mulai mendapatkan kembali tempatnya di tim.

Namun, ia menegaskan tidak mencemaskan masa depan dan fokus membantu the Citizens memangkas gap tujuh poin dengan Chelsea di pucuk klasemen.

Ditanya apakah akan akan bicara dengan klub lain, Toure mengatakan: “Tidak, saya tidak akan melakukan itu. Fokus saya untuk City.

Untuk saat ini, masalah masa depan ditangguhkan karena liga belum usai. Saya dan para pemain selalu fokus. Itu poin utama. Saya seorang pesepakbola, saya milik lapangan. Selain itu sulit.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment