Saturday, January 7, 2017

Bandar Bola Terbaik - Guardiola Bantah Keluarkan Penyataan Pensiun Waktu Dini

Bandar Bola Terbaik - Guardiola Bantah Keluarkan Penyataan Pensiun Waktu Dini

Sang manajer The Citizens sempat mengeluarkan pernyataan soal masa pensiun yang membuat bingung banyak kalangan.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menolak adanya anggapan yang menyebutkan dirinya akan segera pensiun dari dunia sepakbola.

Eks bos Barcelona dan Bayern Munich tersebut belakangan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan banyak pihak dengan mengisyaratkan masa pensiunnya sudah dekat setelah kesal menanggapi media-media di Inggris.

Hanya saja, Guardiola buru-buru memberikan klarifikasi terhadap komentarnya yang membuat bingung banyak kalangan dengan menegaskan komitmennya pada program jangka panjang City.

Saya masih berusia 45 tahun dan tak akan pensiun dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan," tegas Guardiola.

Saya cinta pekerjaan saat ini, saya sudah berada di tempat yang sempurna terutama berada di sini, di Inggris.

Tapi memang saya tak akan melatih hingga usia 60 tahun. Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda di kehidupan saya nanti. Namun untuk sekarang, saya tak berpikir pensiun, tidak sama sekali.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment