Thursday, January 5, 2017

Agen Bola Terbaik - Fernando Mendapatkan Akumulasi Hukuman Empat Laga

Agen Bola Terbaik - Fernando Mendapatkan Akumulasi Hukuman Empat Laga

Kartu merah yang diterima saat lawan Burnley membuat Fernandinho harus melewatkan sejumlah laga krusial Manchester City.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Federasi Sepakbola Inggris (FA) memastikan gelandang Manchester City, Fernandinho harus menjalani hukuman larangan bertanding untuk empat laga ke depan.

Sanksi tersebut diterima sebagai konsekuensi kartu merah yang diterima pemain asal Brasil itu saat melakukan tekel keras pada Johann Gudmundsson, saat The Citizens menang 2-1 atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Ini bukan kali pertama Fernandinho mendapat hukuman serupa, sebelumnya gelandang berusia 31 tahun itu juga harus menepi lama selepas bersitegang dengan Cesc Fabregas kala bertemu Chelsea pada November lalu.

Fernandinho akan menjalani larangan bertanding empat laga dengan segera setelah klaimnya soal keputusan keliru wasit mendapat penolakan menyusul sidang yang dilakukan Komisi Regulator Independen.

Situasi ini membuat Fernandinho dipastikan akan melewatkan laga babak ketiga Piala FA kontra West Ham United, juga dua laga krusial Liga Primer saat menghadapi Everton dan Tottenham Hotspur.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment