Monday, January 30, 2017

Agen Bola Terbaik - West United Tertarik Gaet Mantan Kiper City Joe Hart

Agen Bola Terbaik - West United Tertarik Gaet Mantan Kiper City Joe Hart

The Hammers siap bersaing dengan Liverpool dan sejumlah klub lainnya dalam upaya mendatangkan kiper Manchester City tersebut.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - West Ham United dilaporkan terpukau pada ikut dekat pengejaran meraih Joe Hart untuk pasar uang transfer periode panas mendatang.

Kubu The Hammers memang lah diyakini bakal menguber figur penolong gawang baru sesudah Adrian kehilangan tempat utamanya yg direbut Darren Randolph sejak asal masa ini.

Hart, yg kala ini dipinjamkan Manchester City ke club Serie A Italia Torino, akbar gaya-gayanya bakal mengabaikan Etihad tingkat dengan cara permanen selepas tidak masih diakui manajer Pep Guardiola yg lebih pilih rekrutan anyar, Claudio Bravo.

Meski penampilan Bravo lebih tidak jarang memperoleh celaan di City, Guardiola diakui tidak dapat keberatap jika Hart hengkang dgn sebelum ini erat dikaitkan bersama rumor menuju Liverpool.

Sang penjaga gawang No. tunggal Inggris tertulis sudah menyalin 20 penampakan dengan Torino di Serie A periode ini dan bisa membukukan lima telaah clean sheet.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment