Saturday, January 14, 2017

Agen Bola Terbaik - Mourinho Sebut Dirinya Lebih Santai Daripada Jurgen Klopp

Agen Bola Terbaik - Mourinho Sebut Dirinya Lebih Santai Daripada Jurgen Klopp

Jelang big match di Old Trafford akhir pekan ini, Mourinho tak yakin apakah Klopp setenang dirinya, mengingat Liverpool mengepak hasil kurang memuaskan di tiga laga terakhir.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Jose Mourinho mengklaim dirinya lebih kalem ketimbang Jurgen Klopp, jelang big match antara Manchester United dan Liverpool, Minggu (15/1).

United menjamu Liverpool di pertemuan ke-198 antara dua klub raksasa Inggris, dengan tuan rumah memenangkan sembilan laga beruntun di semua kompetisi saat ini.

Sementara Liverpool, yang lima poin di atas Setan merah, melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan dua di antaranya tanpa mencetak gol jelang lawatan ke Old Trafford.

Mourinho menegaskan, setelah bermain seri 0-0 di Anfield pada Oktober lalu, ia menatap duel weekend ini lebih kalem ketimbang manajer Liverpool Klopp.

Saya suka menang, seperti manajer lainnya yang suka menang,” kata Mourinho dalam konferensi pers.

Semua orang memiliki kepribadian masing-masing serta gaya melatih dan memimpin, tapi kami [Mourinho dan Klopp] mungkin punya kualitas yang  serupa.

Saya yakin kami memiliki perbedaan kualitas sebagai orang dan manajer, tapi ia ingin main sebanyak saya ingin bermain dan ia akan termotivasi seperti saya.

Saya tidak yakin apakah ia sekalem saya, tapi ini hanya salah satu laga besar dalam karier kami.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment