Friday, January 13, 2017

Agen Bola Terbaik - Xabi Alonso Kagum Dengan Kebangkitan Liverpool Saat Ini

Agen Bola Terbaik - Xabi Alonso Kagum Dengan Kebangkitan Liverpool Saat Ini

Alonso tak melihat alasan mengapa Liverpool tak bisa juara Liga Primer musim ini.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso yakin Liverpool memiliki kans juara Liga Primer Inggris musim ini setelah menurut dia, the Reds kembali ke tempat seharusnya.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini di urutan dua klasemen, lima poin di belakang Chelsea, dalam upaya mereka menyabet titel liga pertama sejak 1990. Alonso, yang berseragam Si Merah antara 2004 dan 2009, mengatakan tidak ada alasan Liverpool tak mampu menjadi kampiun saat kompetisi berakhir Mei mendatang.

Liverpool bisa juara Liga Primer — mengapa tidak?” ujar Alonso kepada kaman Qatar’s Supreme Committee for Delivery and Legacy.

Masih ada banyak laga tersisa dan banyak poin tersedia. Saat ini mereka berada di posisi bagus, mereka main sangat baik.”

Alonso melakoni 210 penampilan bersama Liverpool, memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala FA dalam prosesnya. Pemain 35 tahun ini meninggalkan Anfield pada 2009 untuk gabung Real Madrid, tapi mengaku masih memiliki ikatan kuat terhadap the Reds.

Bagi saya ini bagus karena di setiap tim yang saya bela, bagian kecil dari hati saya miliki klub tersebut,” imbuh Alonso.

Liverpool adalah klub yang sangat spesial bagi saya, dan saya sangat senang melihat mereka kembali ke tempat seharusnya. Mereka harus bersaing untuk hal besar, kembali ke Liga Champions, dan mereka kelihatan bagus.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment