Wednesday, January 25, 2017

Agen Bola Terbaik - Atep Lebih Khawtirkan Pertandingan Kontra Persela Lamongan

Agen Bola Terbaik - Atep Lebih Khawtirkan Pertandingan Kontra Persela Lamongan

Hadirnya sejumlah mantan penggawa Persib membuat Persela dianggap sebagai tim paling berbahaya.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kapten tim Persib Bandung Atep mengaku lebih mewaspadai Persela Lamongan dibandingkan dua tim lainnya di Grup 3 Piala Presiden 2017, karena Laskar Joko Tingkir berisi mantan penggawa Pangeran Biru.

Berdasarkan hasil drawing, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah bergabung bersama Persela, PSM Makassar, dan Persiba Balikpapan. Atep menilai PSM sebagai tim tangguh di grup ini. Namun kehadiran sejumlah mantan pemain Persib di Persela bisa menjadi ancaman serius.

Kami tidak silau dengan nama besar pemain di PSM, karena kami juga tim besar. Kami harus punya rasa percaya diri lebih tinggi. Bukan berarti kami harus takut, tapi kami harus waspada, karena PSM Makassar banyak pemain berpengalaman,” ujar Atep.

Bukan jaminan mereka tim superior, karena mereka punya banyak pemain baru yang bergabung, sementara kami banyak pemain lama. Secara chemistry, kami lebih unggul.

Yang saya takutkan justru Persela, karena banyak pemain jebolan dari Persib. Mereka punya rasa ingin menunjukan bahwa [Persib] salah telah melepas mereka.

Selain itu, Atep juga tak lepas pengamatan pada Persiba yang musim ini ditangani Timo Scheunemann. Walau begitu, Atep tetap optimistis Maung Bandung bisa melangkah jauh di turnamen pramusim ini.

Yang pasti semua tim berat, karena mereka juga mempersiapkan diri untuk turnamen ini. Saya optimistis kami masih bisa lolos, karena kami main di Bandung. Ada rasa percaya diri. Yang paling penting jangan bicara juara, tapi lolos dulu saja,” tuturnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment