Friday, January 13, 2017

Bandar Bola Terbaik - Ibrahimovic Ambisi Taklukkan Inggris Dalam Waktu Cepat

Bandar Bola Terbaik - Ibrahimovic Ambisi Taklukkan Inggris Dalam Waktu Cepat

Pencapaian individual bukan lagi target utama Ibrahimovic bersama Red Devils, melainkan trofi juara Liga Primer.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic berpikir dirinya sudah berhasil menaklukkan sepakbola Inggris dalam waktu tiga bulan sejak pertama merumput bersama Manchester United.

Sang penyerang United menyatakan bahwa tak lagi memerlukan pencapaian individual yang ada sebagaimana dirinya menargetkan menjadi juara Liga Primer.

Ibrahimovic, 35, punya catatan impresif sejak merapat dari Paris Saint-Germain secara bebas transfer musim ini dengan torehan 13 gol di Liga Primer, hanya tertinggal satu gol dari Diego Costa yang berada di puncak daftar top skor.

Tidak, saya tidak sedang mengejar siapa pun. Saya mengejar trofi juara, Liga Primer," ungkapnya melalui laman resmi United.

Itulah ambisi saya. Pencapaian individual datang sebagai bagian dari target utama karena bagi saya itu seperti bonus yang bisa menghampiri setiap pemain.

Saya tak punya target khusus secara pribadi karena itu sudah saya lakukan, setelah tiga bulan berada di Inggris. Setelah saya menaklukkan Inggris, itu hanya membutuhkan waktu tiga bulan saja.

Selama saya masih bisa melanjutkan performa positif, saya tahu itu akan membantu tim. Hal yang sama berlaku pada mereka, mereka semua akan membantu saya dengan cara masing-masing secara tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment