Sunday, January 15, 2017

Bandar Bola Terbaik - Alexis Sanchez Kelihatan Tidak Senang Saat Ditarik Keluar Oleh Wenger

Bandar Bola Terbaik - Alexis Sanchez Kelihatan Tidak Senang Saat Ditarik Keluar Oleh Wenger

Sanchez terlihat marah ketika ditarik keluar oleh Wenger, tapi sang manajer memahami reaksi negatif anak asuhnya.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Arsene Wenger memahami kemarahan Alexis Sanchez yang ditarik keluar dalam kemenangan 4-0 Arsenal atas Swansea City.

Winger Cile itu mencetak satu gol dalam laga di Liberty Stadium, namun tampak murka ketika ditarik keluar 11 menit jelang bubaran. Wenger menganggap reaksi tersebut sebagai hal wajar.

Semua pemain frustrasi ketika mereka ditarik keluar, beberapa menunjukannya, beberapa tidak, ungkapnya. "Saya cukup lama berada di pekerjaan ini untuk memahaminya. Saya hanya mengambil keputusan yang saya rasa tepat. Ia adalah orang yang memberikan banyak hal dan selalu ingin bermain bagus untuk tim ini.

Tidak ada masalah. Dalam setiap budaya, ini berbeda. Beberapa orang Amerika Selatan berbeda dengan Eropa. Orang Eropa Selatan berbeda dengan Eropa Utara, Anda harus menghormatinya. Saya tidak memerhatikannya. Saya melihat bagaimana pemain yang masuk lapangan main bagus, bagaimana nyamannya mereka, karena Danny Welbeck tak bermain selama dua tahun.

Itu jauh lebih penting bagi saya daripada respons individual. Itu vital ketika pemain di usia 25 tahun, yang merupakan pemain reguler di tim nasional, masuk lapangan, Anda punya kesempatan untuk memberinya waktu bermain.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment